Image default
Rumah

Cara Dekorasi Kamar Dengan Foto

Salah satu cara untuk menghias kamar Anda agar terlihat lebih baik dan indah serta nyaman untuk ditempati adalah dengan cara dekorasi kamar dengan foto.

Mungkin memang tidak semua orang bisa melakukannya atau memajang banyak foto dikamarnya. Namun dengan memberikan foto atau memajang foto terbaik pada kamar akan membuat Anda mengingat kenangan orang tersebut atau paling tidak Anda bisa menghilangkan rasa kangen terhadap orang tersebut.

Oleh karena itu diperlukan imajinasi dan manfaatkan design interior kamar, warna serta perabotan yang ada di kamar Anda. Biasanya Anda bisa langsung menempelkan foto di dinding dengan memberikan polesan dekoratif.

Berikut ini cara kreatif dekorasi kamar dengan foto,

1. Gantung di lampu

cara dekorasi kamar dengan foto pakai lampu
Sumber : shopee.co.id

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan menggantungkan foto dengan kawat serta tambahkan lampu. Bisa menggunakan lampu berbentuk cabe, lurus memanjang dan yang lainnya

2. Gunakan belakang pintu

Selanjutnya Anda juga gunakan pintung sebagai tempat yang tepat untuk menempelkan foto, caranya adalah dengan menggunakan double tape. Sehingga akan lebih rapi.

3. Letakkan pada Grid Wire

Cara dekorasi kamar dengan foto letakan di grid wire
Sumber : pinterest

Tidak hanya pintu dan dinding, Anda juga bisa menggunakan grid wire untuk menggantungkan foto dengan dijepit penjepit kayu.

4. Gantung dengan tali

Cara ini lebih mudah dan simple, Anda cukup membeli tali kemudian gantungkan foto dengan tali di dinding. Anda bisa gunakan tali wol yang dikaitkan di bagian atas.

5. Frame bekas

Jika Anda masih memilih frame bekas, alangkah baiknya dimaksimalkan untuk tempat foto. Caranya mudah Anda hanya perlu mengaitkan sisi kiri ke kanan dengan tali lalu gantung foto tersebut dengan penjepit.

6. Hanger Bekas

Cara dekorasi kamar dengan foto dengan hanger bekas
Sumber : dok. potentielcreatif.fr

Tidak bisa dipungkiri hanger ini memiliki banyak fungsi salah satunya adalah menggantung foto, caranya dengan mengikat tali dan digantungkan foto tersebut pada talinya.

7. Ditempel di Dinding

Ini dia cara terakhir yang paling mudah yaitu dengan langsung menempelkan foto Anda di dinding.

Baca Juga : Rekomendasi warna cat bagus untuk kamar 

TambahanKata

Nah itu adalah beberapa cara dekorasi kamar dengan foto yang unik. Anda bisa lakukan agar kamar Anda terlihat lebih nyaman, pastikan semuanya mendukung dan kreasikan foto teman, keluarga, pacar ataupun orang terdekat hingga orang yang telah berjasa bagi Anda.

Related posts

Inspirasi Beragam Model Pagar Rumah Untuk Hunian Anda

6 Desain Rumah Klasik Indonesia, Tidak Terlihat Ketinggalan Zaman

Risma Mualifa

8 Tips Ciptakan Taman Minimalis Depan Rumah, Tetap Indah Meski di Lahan Sempit

Risma Mualifa

Leave a Comment