Image default
Rumah

Tips Interior Terjangkau Untuk Pemula Sebagai Perbaikan Rumah


Anda telah membeli furniture baru untuk interior Anda tetapi anggaran untuk dekorasi telah terkuras oleh biaya pindahan, dan biaya hipotek dan yang lainnya. Jangan khawatir dan takut!! kami memiliki beberapa tips interior terbaik untuk membantu Anda membuat rumah Anda sendiri dengan sumber daya terbatas. 

Membeli rumah pertama Anda adalah masalah yang sangat besar dan tonggak utama. Pada saat yang sama, biaya besar yang terlibat dalam memperoleh properti yang Anda rindukan juga berarti menemukan dana tambahan untuk tren interior terbaru. Namun hal ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bahkan jika Anda telah memperhitungkan dekorasi ke dalam anggaran Anda, kebanyakan dari kita cenderung terbatas di area ini. 

Namun, kabar baiknya adalah ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan ruang di rumah Anda tanpa menghabiskan anggaran.

Menurut Lucy Henderson yang dikutip dari beberapa sumber, kepala desain interior di MyBespokeRoom, ada beberapa teknik cerdas yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah Anda. Dengan sedikit perencanaan di awal, Anda seharusnya bisa mendapatkan tampilan yang stylish tanpa menghabiskan terlalu banyak uang.

Tips Interior Terbaik dan Terjangkau Untuk Pemula Sebagai Perbaikan Rumah

tip interior

Lakukan pembersihan menyeluruh yang rapih

Memiliki kanvas kosong yang bersih  adalah cara terbaik untuk melihat apa yang harus Anda kerjakan. Jadi, ketika Anda pertama kali pindah, hindari membongkar semuanya untuk memungkinkan diri Anda memiliki pembersihan mendalam yang bebas dari kekacauan.

Yang terbaik adalah selektif tentang apa yang Anda butuhkan, jika Anda bisa memiliki ruangan khusus yang dapat Anda batasi dan tutup pintunya saat Anda sortir.

Kumpulkan ide-ide Anda

Jika Anda mengunyah sedikit untuk mengeluarkan kuas Anda maka sebaiknya Anda harus bersabar. Kami merekomendasikan untuk membuat papan Pinterest (atau serupa) untuk mengumpulkan ide dan inspirasi kami terlebih dahulu.

Jangan membatasi diri Anda pada satu desain sebaiknya jelajahi berbagai tema dan warna dan bayangkan bagaimana tampilannya di rumah Anda. 

Melompat terlalu cepat dengan gagasan pasti tentang seperti apa rumah Anda seharusnya akan dapat menyebabkan kesalahan yang harus Anda bayar untuk mengubahnya.

Setelah melihat apa yang membuat Anda tertarik, dari sini Anda dapat membuat rumah unik yang menjadi milik Anda. Pastikan terus gali informasi dan implementasikan ide Anda untuk rumah Anda. 

Tidak tahu harus mulai dari mana? Mulailah dengan kamar kecil

Jika Anda memiliki anggaran terbatas, Anda mungkin hanya mampu mengubah beberapa kamar. Jika ini masalahnya, kami menyarankan untuk memilih kamar tidur dan ruang tamu.

Jadi hal yang paling utama adalah tempat istirahat atau tempat dimana Anda sering menghabiskan waktu disana. Oleh karena itu tetap fokus kepada kamar tidur agar tetap rapih serta ruang tamu dan dapur yang harus didesain dan tertata dengan baik.

Kamar mandi dan dapur adalah yang paling mahal untuk diperbarui, jadi mungkin disarankan untuk mengerjakannya nanti.

Perubahan kecil yang bisa membuat perbedaan besar

Bersikaplah terbuka terhadap kekuatan transformasi permadani. Mereka tidak hanya menyembunyikan bekas lecet atau kotoran yang tidak dapat dipindahkan, mereka membuat ruangan terasa lebih hangat, mengurangi gema dan dapat memberikan dasar untuk skema warna Anda.

Pertimbangkan untuk membeli barang bekas dari toko amal atau pasar Facebook untuk menghemat uang dan menghindari kontribusi untuk ‘perabotan cepat’. Tanyakan kepada keluarga dan teman apakah mereka juga memiliki barang yang tidak diinginkan.

Melukis dinding dengan cara melakukannya dengan benar

Mengecat ruangan adalah perbaikan cepat interior yang jelas. Lakukan sendiri untuk membuatnya lebih murah dan jika Anda ingin memilih warna dari rentang cat yang mahal tetapi tidak mampu membelinya, sebagian besar toko cat akan dapat mencampur warna serupa dari merek yang lebih murah.

Terlihat premium dengan anggaran terbatas

Ingin channel ‘megah’ dan ‘cantik’ tapi tidak punya budget? Bukan masalah. Bagaimana Anda memposisikan furniture dan aksesoris Anda dapat membuat perbedaan dramatis kuncinya adalah ‘coba sebelum membeli’.

Kami menyarankan untuk mengukur furniture terlebih dahulu, lalu gunakan selotip atau kotak untuk bereksperimen dengan tata letak yang berbeda. 

Kesimpulan

Cobalah untuk menghindari penempatan furniture di depan radiator karena ini akan mengurangi efisiensi pemanasan Anda dan berdampak pada tagihan energi kita. Dan yang tidak bisa diabaikan adalah Anda harus pastikan budget yang Anda miliki cukup dan sesuai dengan kebutuhan serta ikuti tips interior ini. 


Related posts

5 Tips Desain Kamar Anak Perempuan yang Nyaman

7 Tips Bangun Rumah Hemat Budget, Bebas Pembengkakan Biaya

Risma Mualifa

7 Canopy Rumah Sederhana dengan Berbagai Pilihan Material

Risma Mualifa